Pilihan Penukaran Cash : erafone.com




Erafone.com adalah retailer ponsel dan tablet di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, Acer selain itu erafone.com juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories pelengkap gadget.

Erafone.com akan selalu berusaha memberikan penawaran menarik dan pelayanan terbaik seperti kemudahan pembayaran, fasilitas pengembalian produk, layanan konsumen dan semua produk memiliki garansi resmi.

Erafone.com tidak hanya sekedar Toko Gadget Online, prioritas erafone.com adalah menciptakan pengalaman belanja gadget secara online dengan mudah dan terpercaya!

Sekarang di Cashtee sudah ada jenis penukaran Voucher yang dapat kamu gunakan di website erafone.com , seperti biasa mimin akan berikan tutorial penggunaan Vouchernya ya. Langsung simak dibawah ya guys~.





1 . Buat dulu akunnya disini ya guys~

2. Kalau sudah silahkan kamu pilih barang yang kamu inginkan ya guys, ada beragam pilihan kategori yang di sediakan, pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya.





3. Jika sudah masuk ke halaman yang kamu inginkan, silahkan pilih apakah kamu ingin menggunakan "Perlindungan Extra" pada saat pengirimannya atau tidak, jika sudah tentukan jumlah yang ingin kamu beli lalu klik "BELI".





4. Nah, barang kamu sudah ada di Keranjang Belanja sekarang, cek kembali pesananmu, scroll kebawah sampai menemukan BOX untuk memasukan Kode Voucher yang kamu punya, setelah kamu isikan klik "Gunakan Kupon"




5. Jika berhasil kamu akan mendapatkan notifikasi seperti gambar dibawah ini, pastikan kembali bahwa total yang harus kamu bayarkan sudah berkurang lalu klik "LANJUT PEMBAYARAN".





6. Setelah itu,kamu akan berada di halaman pengisian alamat, isi sesuai dengan alamat lengkap kamu ya guys, lalu klik "LANJUTKAN".




  7. Nah, sekarang pilih, Expedisi apa yang ingin kamu gunakan untuk mengirimkan barang yang akan kamu pesan, setelah itu klik "LANJUTKAN".




7. Nah, sekarang kamu ada di halaman Informasi Pembayaran, silahkan di pilih metode pembayaran apa yang kamu punya dan bisa kamu gunakan, setelah itu klik "LANJUTKAN".





8. Pastikan kembali barang yang ingin kamu pesan sudah sesuai ya, baca syarat dan ketentuan yang berlakunya terlebih dahulu ya guys, setelah klik "LAKUKAN PEMESANAN".




9. Pemesanan kamu sudah berhasil deh guys, kamu hanya tinggal melakukan pembayaran. Dihalaman ini ada juga petunjuk pembayarannya jika kamu mengalami kesulitan untuk cara pembayarannya.










1) Voucher berlaku mulai 11 November hingga 14 Desember 2017.

2) Voucher senilai 100.000 dapat digunakan dengan minimal transaksi sebesar 1.000.000 untuk semua produk yang tersedia di www.erafone.com

3) Voucher tidak dapat di uangkan atau dialihkan dalam bentuk apapun.

4) Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran / diskon / promo lain di erafone.com

5) Voucher hanya bisa dibeli 1x dan voucher hanya bisa digunakan untuk 1x transaksi (1 email, 1 akun, 1 alamat, 1 nama).

6) Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap menyetujui syarat dan ketentuan dari Cashtree dan Erafone.

7) Pihak Erafone berhak membatalkan pesanan secara sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu apabila penggunaan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.

8) Voucher bersifat rahasia, jangan menyebarkan kode voucher kamu dimanapun.

9) Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan voucher yang kamu miliki.