Nomor sudah terdaftar, tapi ga bisa login. Kenapa ?



Hai Cashtrians,

Kami sering mendapatkan laporan mengenai masalah gagalnya login kalian ke dalam aplikasi Cashtree yang di barengi dengan Notifikasi seperti dibawah ini :

"No. handphone ini sudah terdaftar.
Coba cek no. handphone-mu dan ulangi sekali lagi
"

Atau jika kamu menggunakan setting bahasa Inggris ;

"This phone number already has been registered.
Please check your phone number and try again
"
Masalah ini tidak lain disebabkan oleh Penggantian SIM yang kamu lakukan loh,



Ketika kamu mengganti SIM yang Terdeteksi di SIM 1, Sistem Cashtree akan mendeteksi tindakan tersebut sebagai perubahan akun. Perubahan akun sendiri akan merubah semua data yang tersimpan didalam akun kamu, termasuk diantaranya Referral list dan Cash yang kamu miliki.

Pada update sebelumnya, jika setelah kamu merubah/ mengganti/ memindahkan/ melepas SIM di SLOT SIM 1 tanpa melakukan LOGOUT kamu masih akan terhubung ke akun lama kamu. Sistem Cashtree akan secara otomatis memeriksa SLOT SIM 1 jika kamu melakukan hal dibawah ini ;

1. Menghapus data dan Cache Cashtree.
2. Melakukan Reset Factory Perangkat/ Smartphone
3. Melakukan update Cashtree
4. Menginstall ulang Cashtree

Tentu saja akun kamu akan terdeteksi sebagai akun baru dengan data yang baru pula.
Hal ini ditunjukkan dengan Cash kamu yang kembali 0, dan Invite List kamu yang tidak seperti sebelumnya.

Pada dasarnya Cash dan Invite List kamu tidak hilang kok, Namun berada di SIM yang kamu gunakan di SLOT SIM 1 sebelumnya.

Untuk mengatasinya;
1. Masukkan SIM card yang akan kamu daftarkan ke Slot SIM 1
2. Gunakan Paket data dari nomor di SIM 1
3. Daftarkan nomor yang sesuai dengan SIM tersebut.
4. Tidak mendaftarkan nomor pada SIM SLOT yang berbeda

Jika masalah tersebut masih terjadi, harap menghubungi Customer Service Cashtree di ;
cs@cashtree.id