Pilihan Penukaran Cash : Orami



Meskipun waktu sempit dan kesibukan kian padat, kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah mu di Orami.co.id Untuk kamu yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan segudang aktivitas lainnya, kini akan semakin mudah untuk mencari barang-barang kebutuhan rumah yang berkualitas serta hemat waktu dan tenaga. Orami.co.id kini hadir untuk menjadi solusi Anda.

Orami.co.id kini mengembangkan sayapnya dengan menyediakan produk keperluan rumah. Orami.co.id memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan rumah sekaligus menjadikan momen berbelanja menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Kali ini mimin mau informasikan lagi ke kamu pilihan penukaran Cash terbaru yaitu Orami.co.id, kamu bisa membeli voucher Orami di cashtree, dan mendapatkan potongan harga. Seperti biasa mimin akan kasih tahu kamu cara penggunaan voucher Orami ya, simak nih~


1. Daftar dulu disini ya guys.

2. Setelah kamu selesai melakukan pendafataran, silahkan pilih terlebih dahulu barang yang ingin kamu beli di website nya orami.co.di .

3. Jika sudah menentukan barang apa yang ingin kamu beli, silahkan klik barang tersebut setelah itu kamu akan ke halaman barang tersebut, pastikan kembali bahwa barang tersebut sesuai dengan keinginan kamu ya guys, terus kamu klik "Tambah ke troli". 



4. Setelah itu silahkan ke halaman Troli ya,  pastikan  kembali barang yang kamu pesan sudah sesuai ya, lalu kamu scrol kebawah sampai ketemu tulisan "Punya kode Voucher" lalu kamu klik "Gunakan di Sini"



5. Masukan kode voucher yang kamu sudah tukarkan di cashtree, setelah itu klik "Gunakan Voucher". Setelah itu Voucher kamu akan memotong total tagihan nya, pastikan kembali sudah memotong ya guys lalu klik "Checkout".  


6.  Setelah itu kamu akan berada di halaman Alamat Pengiriman, isi alamat mu dengan lengkap setelah itu klik "Lanjut Ke Pembayaran".


7. Di Menu Pembayaran, silahkan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, setelah itu Klik "Lanjut Ke Konfirmasi Pesanan".


8.  Nah sekarang kamu ada di halaman Konfirmasi Pemesanan, pastikan kembali semuanya dari Total yang harus di bayar, alamat pengiriman dan Metode Pembayaran yang kamu pilih. Setelah itu Klik "Proses Pesanan Saya".

9. Tada, pesanan kamu sudah berhasi di verifikasi tuh, silahkan lakukan pembayaran ya, apabila kamu mengalami kesulitan silahkan baca Panduan Pembayarannya ya.




1. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2017.
2. Voucher senilai 25.000 dapat digunakan tanpa minimal transaksi.
3. Voucher tidak dapat di uangkan atau dialihkan dalam bentuk apapun.
4. Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran / diskon / promo lain di www.orami.co.id
5. Voucher hanya bisa dibeli 1x dan voucher hanya bisa digunakan untuk 1x transaksi (1 email, 1 akun, 1 alamat, 1 nama)
6. Voucher tidak berlaku bagi  reseller Orami.
7. Voucher tidak dapat digabungkan dengan penggunaan Orami credit.
8. Voucher tidak berlaku untuk Kategori Gadget dan brand berikut ini (Beauty Brand, Brother Max, I-Angel, Upang).
9. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan maka voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
10. Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap menyetujui syarat dan ketentuan dari Cashtree dan Orami.
11. Pihak Orami berhak membatalkan kupon secara sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu apabila penggunaan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
12 .Voucher bersifat rahasia, jangan menyebarkan kode voucher kamu dimanapun.
Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan voucher yang kamu miliki.