Pilihan Penukaran Cash : sea.comica.com




Suka baca komik? atau malah suka bikin komik? nih mimin mau ngenalin Comica, salah satu webtoon platform terbesar di Korea, yang akhirnya hadir di Indonesia. Kamu bisa mengaksesnya dengan mudah melalui mobile browser maupun PC browser.


Aplikasi baca komik terbaru dari Korea ini punya beberapa cerita yang menarik dan tampilan art style yang khas banget manhwa. Comica bisa jadi salah satu teman bagi kalian yang suka membaca, nah di bawah ini mimin jelaskan sedikit tentang COMICA ya~

COMICA menawarkan layanan yang berbeda dan baru untuk dinikmati semua orang di dunia.

COMICA adalah Platform komik yang berkualitas tinggi yang dapat dinikmati online dalam bentuk website dimana dan kapan saja.


Dengan COMICA kamu dapat menikmati komik-komik terbaru dan terkenal setiap hari secara gratis maupun membeli karya komik yang berbayar.


"Apa?" Berbayar, ya ya kamu ga salah baca kok, tapi jangan khawatir selain dengan sistem Top Up/Membeli Koin, kamu juga dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan Koin, lalu bisa kamu gunakan deh untuk membeli komik yang berbayar.

Khusunya bagi cashtrian jangan khawatir ya, sekarang di cashtree sudah tersedia pilihan penukaran cash ke Voucher Comica kok, jika kamu sudah menukarkan cash cashtree mu dengan Voucher Comica, berikut ini mimin jelasin ya cara menggunakan Voucher Comica nya, cekidots~.





1. Daftar dulu DISINI ya guys.

2. Setelah selesai melakukan pendaftaran, kamu akan berada di halaman seperti di bawah ini, klick "Menu" lalu pilih "Pendaftaran Kupon".



3. Nah sekarang kamu ada di halaman Pendaftaran Kupon, cari form "Daftar Kupon" untuk memasukan kode voucher comica kamu.


4. Nah ketemukan?, sekarang masukin ya kode vouchernya lalu pilih "Daftar"



5. Jika sudah muncul Notifikasi Pop up "Coin berhasil ditambahkan" berarti prosesnya sudah selesai ya guys, pastikan Koin-mu sudah bertambah ya.




 6. Nah sekarang kamu sudah bisa menikmati komik berbayar dengan membelinya menggunakan Koin yang kamu punya deh, selamat membaca ya.

FYI : 

[Coin]- Anda harus membeli Coin untuk membeli karya komik yang berbayar.
- Dengan mengajak teman dan membeli coin anda bisa "top up" coin. 

[Poin]
- Untuk Top up Coin tersebut anda bisa mengoleksi poin dan mengikuti banyak event untuk ditukarkan menjadi Coin. 








- Voucher berlaku hingga 31 Oktober 2018

- Voucher senilai 10.000 dapat ditukarkan dengan 10 koin pada link ini http://sea.comica.com/sea/payment/coupon

- Voucher tidak dapat di uangkan atau dialihkan dalam bentuk apapun.

- Voucher hanya dapat dibeli 1x/orang dan voucher hanya bisa digunakan 1x.

- Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap menyetujui syarat dan ketentuan dari Cashtree dan Comica.

- Pihak Comica berhak membatalkan kupon secara sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu apabila penggunaan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.

- Voucher bersifat rahasia, jangan menyebarkan kode voucher kamu dimanapun.