Pilihan Penukaran Cash : Point Blank Strike


Siapa sih yang engga tahu Game Point Blank? mimin yakin pake banget, kalau banyak dari cashtrian yang tau game bergenre First Person Shooter (FPS) ini, Point Blank yang awalnya merupakan game PC sekarang bisa kamu mainkan di Handphone! .
Nexus sebagai pengembang dari game ini, beberapa waktu yang lalu resmi meluncurkan game yang di beri nama Point Blank : Stirke yang hadir di platform Android dan juga IOS, game ini ditunjukan kepada pasar South East Asia, termaksud Indonesia.

Selama ini mimin banyak banget menerima saran dari para cashtrian agar di sediakannya pilihan penukaran ke voucher game, dan kali ini mimin mau informasikan ke kamu bahwa sekarang, cashtree sudah menyediakan pilihan penukaran ke voucher game Point Blank : Strike. Wohooo~ seneng kan kalian? mimin ikut seneng deh kalau kalian seneng, nah seperti biasa mimin akan informasikan cara penggunaan Voucher nya, langsung saja kalian simak di bawah ini ya.


1. Download dulu App Point Blank Strike di sini :


2. Setelah app nya terinstal di device yang kamu gunakan, silahkan di buka lalu klik "Start", kamu harus Sign In dulu ya guys, silahkan pilih akun apa yang ingin kamu gunakan untuk Sign In.




2. Kalau sudah login, kamu akan berada di halaman utama Game Point Blank Strike. Klik gambar "Setting".


3. Setelah itu pilih "Account" lalu klik "Enter Coupon".


4.  Nah di BOX Enter Coupon kamu isikan dengan kode voucher Power Bank Strike yang sudah kamu tukarkan di Cashtree lalu klik "Yes".


5. Tada~ Voucher kamu sudah berhasil redeened tuh, item dan reward kamu sudah kirim di mailbox tuh, buruan di cek!!



6. Nah, sudah masuk tuh item dan reward kamu di Mailbox, langsung di klik aja untuk mengambil dan bisa langsung kamu gunakan deh di permainan.




1. Voucher berlaku hingga 30 April 2018.
2. Voucher senilai 18.000 dapat digunakan saat kamu bermain game ini.
3. Voucher tidak dapat di uangkan atau dialihkan dalam bentuk apapun.
4. Voucher hanya dapat dibeli 1x/orang dan voucher hanya bisa digunakan 1x.
5. Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap menyetujui syarat dan ketentuan dari Cashtree dan Nexon.
6. Pihak Nexon berhak membatalkan voucher secara sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu apabila ada penyalahgunakan voucher dan penggunaan voucher tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
7. Kode voucher bersifat rahasia, jangan menyebarkan kode voucher kamu dimanapun.
8. Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan voucher yang kamu miliki.