Penukaran KFC Limited Voucher



Hai Cashtrians semuanyaaaa,

Udah pada tahu blom nich tentang Premium Voucher yang ada di Cashtree.
Yaituuu, Voucher KFC.. Yeeeeey ๐Ÿ™Œ
Sebelumnya kan banyak banget tuh para Cashtrians yang mengusulkan agar diadakan Voucher KFC di Cashtree. Nah, akhirnya demi kecintaan Cashtree kepada Cashtians semua kami menyediakan Premium Voucher KFC. Horeeeee๐Ÿ™Œ
Serunya lagiiii, voucher ini dapat digunakan tanpa minimal pembelian lho… ๐Ÿ˜
Waaaah enak gak tuch. Jadi, jika kamu makan di KFC kurang dari 50.000, artinya kamu gak perlu ngluarin duit lagiii.
Ayooo, tunggu apalagi bagi yang masih belum menukarkan Cashnya dengan Voucher KFC, buruan ya sebelum kehabisaaan. ๐Ÿ˜‰

Mau tau cara penggunaan voucher KFC kamu? Cek caranya dibawah ini yaa~









  1. 1. Silahkan melakukan penukaran terlebih dahulu di menu Shop, setelah itu kamu akan mendapatkan kode voucher untuk ditukarkan di outlet KFC.

  2. 2. Datangi outlet resmi KFC di kota kamu yaa

  3. 3. Tunjukan kode voucher yang kamu peroleh saat melakukan penukaran ke pihak kasir KFC. Caranya: buka aplikasi Cashtree kamu, lalu klik pada menu Total Cash kamu, kemudian pilih “Voucher Code”. Setelah itu klik gunakan voucher pada voucher KFC kamu.


  4. 4. Lakukan pemesanan produk yang akan kamu beli, jika total pembelian kamu melebihi nilai voucher, pihak kasir akan menginfokan berapa kekurangannya. Kekurangan dalam pembayaran di tanggung sendiri ya kak :D


  5. 5. Taraaaa, voucher berhasil digunakan dan makanan yang sudah mimin pesan juga sudah siap  untuk disantap nih Cashtrians.










1.    Voucher berlaku hingga 19 Juli 2018.
2.    Voucher senilai 50.000 dapat digunakan tanpa minimal transaksi.
3.    Untuk menggunakan klik [Gunakan Voucher] Tunjukan halaman tersebut ke kasir KFC.
4.    Voucher berlaku di seluruh cabang KFC, kecuali (Manokwari - Irian Jaya, Timika - Irian Jaya, Way Halim Lampung – Lampung, Bandar Jaya Lampung – Lampung, Pringsewu – Lampung, Cik Di Tiro – Lampung, Lampung Square – Lampung, Galael Bandar Lampung – Lampung, Coco Serapung – Manado, Mega Mall Manado – Manado, Mtc Manado – Manado, Manado Sudirman – Manado, Hasanuddin Ujung Pandang - Ujung Pandang, Gden Trully Gunung Sahari - Jakarta Pusat, Seibu Pasaraya Blok M - Jakarta Selatan, Semua Outlet Bandara Indonesia)
5.    Voucher tidak dapat di uangkan atau dialihkan dalam bentuk apapun.
6.    Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran / diskon / promo lain di outlet KFC.
7.    Voucher hanya bisa dibeli 1x dan voucher hanya bisa digunakan untuk 1x transaksi.
8.    Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap menyetujui syarat dan ketentuan dari Cashtree dan KFC.
9.    Pihak KFC berhak membatalkan kupon secara sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu apabila penggunaan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
10. Voucher bersifat rahasia, jangan menyebarkan kode voucher kamu dimanapun.
11.   Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan voucher yang kamu miliki.
12.   Dilarang memperjualbelikan kode voucher yang kamu miliki, jika terbukti memperjualbelikannya kami akan melakukan pemblokiran terhadap akun cashtree kamu.