Pilihan Penukaran Cash : Arterous.com




Arterous adalah online marketplace yang menjual karya dari 700 seniman Indonesia dan terus bertambah. Kamu akan menjumpai beragam produk yang dapat mengekspresikan diri ataupun sebagai inspirasi untuk menghias rumah. Temukan berbagai produk dari T-Shirt, Gadget Case, Mugs, Tumblers, Postcards, Greeting Cards, dan masih banyak lagi. Tersedia juga pernak-pernik untuk memperindah suasana ruangan kamu, mulai dari Canvas & Frame Arts, Poster, dan juga Bantal.

Untuk para seniman, Arterous memberikan kemudahan untuk menjual karya nya. Tidak perlu repot, tinggal upload karya dan Arterous akan membantu dalam proses produksi, distribusi, hingga pengiriman barang.




1. Pilih barang yang ingin kamu beli.
Lalu pada menu Keranjang/Chart , silahkan masukan Kode Voucher-nya di Bagian"PROMO CODE" setelah itu pilih "APPLY".



2. Pastikan jika nominal yang harus kamu bayar sudah terpotong sesusai Voucher yang kamu gunakan, setelah itu pilih "LANJUTKAN KE CHECKOUT".



3. Setelah itu kamu harus Daftar/Sign Up terlebih dahulu ya. Masukan alamat email Kamu, lalu pilih "CREATE ACCOUNT", setelah itu isi masukan Nama dan Password kamu lalu pilih "CREATE ACCOUNT" kembali.




4. Setelah itu kamu akan berada di Halama Pengisian Alamat yang akan menjadi Alamat pengiriman barang yang sudah kamu pesan, isi dengan lengkap kemudian pilih "CREATE ADDRES" ya guys~


5. Setelah itu kamu akan ada di halaman pembayaran, pilih metode pembayaran yang ingin kamu inginkan lalu pilih "CONTINUE"



6. Tada~, pemesanan kamu sudah selesai ya. Cek email kamu ya, kamu akan mendapatkan konfirmasi pemesanan memalui email mu juga. Di email tersebut juga terdapat cara pembayarannya.








- Voucher berlaku hingga 1 November 2017

- Voucher senilai Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp100.000/item, berlaku untuk semua Produk Arterous.com

- Voucher tidak dapat di uangkan atau dialihkan dalam bentuk apapun.

- Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan penawaran / diskon / promo lain di Arterous.com

- Voucher hanya dapat dibeli 1x/orang dan voucher hanya bisa digunakan 1x.

- Dengan melakukan transaksi menggunakan promo ini, pengguna dianggap menyetujui syarat dan ketentuan dari Arterous.com

- Pihak Arterous.com berhak membatalkan pesanan secara sepihak, tanpa konfirmasi terlebih dahulu apabila pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan



Kami juga membutuhkan kamu untuk mengisi survey berikut,
Jawaban kamu akan sangat membantu kami dalam menentukan pilihan penukaran Cash apa yang akan kami update kedepannya.