Photo Contest Best of the Best

[CASHTREE] Photo Contest Best of the Best

Niken Al Fadjrin‎


Wont give you just one, but four selfie. Selfie of my family using cashtree. hehehehe

awalnya cuma saya yang pake, karena mau memanfaatkan pulsa yg bisa didapat secara gratis dengan aplikasi cashtree. tapi makin kesini, ternyata ga cuma pulsa gratis tapi makin banyak artikel yang bermanfaat buat dibaca seperti artikel yang memuat tentang tempat wisata di bekasi yang ternyata selama ini ga diketahui banyak orang. benar benar informasi yang bagus, terutama untuk saya sebagai penduduk bekasi. hahaha.
setelah saya suruh adik saya download, awalnya si adik juga tergiur pulsa gratis yang ditawarkan. tapi ternyata, banyak informasi dan konten tentang game yg diminati si adik. makin suka dia pake cashtree.
karena ayah dan ibu saya pake android, saya download juga cashtree di smartphone mereka. ketika saya tanya apa yg mereka suka, ayah dan ibu memilih konten berita. katanya enak, ga perlu ribet cari berita yang sedang up to date, di lockscreen sudah ada dan tinggal slide ke kiri untuk baca artikel beritanya. benar benar membantu update berita tanpa harus ribet buka browser dulu untuk orang tua saya yang agak lambat dalam menggunakan smartphone.

thank you for your useful content and reward, cashtree.


Hendrick Tito Siagian‎

Ini konten yang bagus menurut saya
Kenapa?
Karena konten ini menjelaskan betapa pentingnya menghemat air..
Walaupun ga mendapat kan cash balance ketika mengunjungi website brilio ini tapi saya merasa website ini berguna banget disaat kondisi kemarau yang mengharuskan kita hemat pada air!
Dan salah satu upaya menghemat air yaitu mandi dengan air secukupnya.


Tisna Z Ramdhana

Hi Cashtrian
cash tree emang top deh aplikasi android yang memberi pulsa gratis tanpa ribet hasil/saldo yang di peroleh juga bisa di top up ke nomer telkomsel ku sejak ada cash tree jarang gw beli pulsa grin Haha. ya pantes 1 minggu aja ngumpulin pulsa 5000 lumayan apalagi event-event nya juga menarik ,sejak ada cash tree juga dimanapun gw gk kesulitan nih buat beli pulsa mau di pantai,di gunung tinggal beli pulsa dah terisi pulsa nya dan yang gw paling suka nih setiap buka lockscreen nah itu dia artikel artikel nya bagus bagus wajib deh di baca sakalian dapet bonus Rp.10 lumayan di kumpulin lama lama banyak juga ,thanks cashtree love you.


Mohammed Reza Gionino


Cashtree memang terbaik! banyak sekali konten-konten bermanfaat seperti yang ada di photo ini... Sukses terus buat Cashtree.


Rofaida Agustin‎


Hi Cashtarian~~~
Ini adalah halaman yang paling saya suka, lockscreen, selain karena gambarnya selalu berubah2 dan diselingi info2 menarik, kita bisa dapat cash ketika geser ke kanan untuk unlock dan geser kiri untuk membuka info yang ditawarkan...
Istilahnya, iseng2 dapet duit, nganggur2 dapet pulsa... siapa sih yang gamau?
Hihi


Beni Setiawan‎


Sejak ada Cashtree, ngapain beli pulsa mahal-mahal. Cukup instal dan ikutin event-event serunya yang pasti bikin untung. Apalagi flash cash event, cukup klik langsung dapat cash. Kalau bisa mudah, ngapain dipersulit.


Gusti Dandi‎


Saya suka halaman ini karna menyajikan berita yang aktual dan terpercaya. Apalagi halaman/situs ini juga mengelompokkan beritanya kedalam kategori - kategori tertentu. Jadi kita ngga susah nyari - nyari berita yang kita inginkan.
Apalagi kalau mengunjungi halamannya pakai aplikasi cashtree kita bisa mendapatkan poin, jika sudah terkumpul sesuai dengan ketentuannya kita bisa mendapatkan pulsa. Semakin banyak poin kita, semakin banyak pulsa yang bisa kita tukarkan. Cashtree juga merekomendasikan konten - konten yang sedang trend. Jadi ngga usah nyari kemana - mana. Jadi kalau kita mau mengunjungi halaman/situs tertentu lewat Cashtree, wawasannya dapet, hadiahnya dapet pula.
Ouh iyah, apalagi kalau ditemani makanan dan minuman kesukaan, bakal makin semangat.
Terima kasih Cashtree atas pelayanannya yang membuat orang Indonesia makin semangat mencari konten - konten yang berguna plus memberi hadiah berupa poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Alhasil dengan pulsa yang kita dapat dapat berkomunikasi dengan orang lain dan mencari wawasan yang berguna lagi.


Cristine Indrawan Jason‎


Foto ini foto dimna saya berfoto di Museum Fatahillah.sebelumnya saya tidak mengetahuin tempat tersebut angker..saya baru mengetahuin setelah membaca info yang saya dpt dari cashtree mengenai 7 tempat wisata angker diindonesia ternyata salah satunya tmpt yang prnh saya kunjungin yaitu Museum Fatahillah..makasi cashtree atas info" yang selalu diberikan kepada kami..


Vivi Zulfica‎


Hai cashtree,,
Look there, my baby boy with our favorite content from cashtree.
Mostly 90% saya sangat suka seluruh content dari cashtree, 2 jempol untuk tim cashtree yang mengerti benar kebutuhan informasi untuk para pengguna cashtree. Tapi content yang paling saya suka sejauh ini adalah content Puzzle Anak. Why? karena content ini sangat membantu saya untuk melatih saraf motorik anak saya. Setelah saya mendownload content ini, bertambahlah kreativitas saya dalam menciptakan permainan yang edukatif untuk anak saya. Makasiih buat cashtree telah memperkenalkan content Puzzle Anak ini


Bety Aja‎


Saya suka sekali membaca artikel2 apalagi yg bermanfaat utk kesehatan terutama kesehatan wanita, seperti saya. Kita gak perlu searching2 artikel lagi karna cashtree selalu menyajikan artikel yg pastinya bermanfaat dan berbobot.
Thankyou cashtree ^^


Melinda Trisnadi‎


Cashtree app smua yg ad di dalamnya menguntungkan klu menurut saya..selain ksh pulsa gratis juga nambah pengetahuan tentang bnyak hall..saya suka klu ad flash event ...hee .event2 berhadiah bnr2 menguntungkan..skrg aj saya ud ga perlu isi pulsa..dr cashtree sering dpt cuma dgn visit2 website..ud gitu pas open lockscreen ad berita2 terbaru..bnr2 nambah pengetahuan bngt..cashtree app oke bingitZz dech.kalian harus download...dijamin menguntungkan


Arif Maulana‎


Inilah yg saya suka, setiap hari saya nungguin ini muncul apalagi kalo udah menjelang time-nya, makin dag dig dug untuk menjadi salah satu pemenang grin selain itu saya dapat menbaca informasi terbaru di layar lockscreen cashtree dan dapat point yg dapat di tukar dg pulsa like keren kan ? jadi skrg gk perlu keluarin uang buat beli pulsa Dan uang.a bisa di tabung pacman.